Blogger Template by Blogcrowds

SITUS FASHION

Holla…temen-temenku yang geulis and kasep, ku punya pertanyaan nech buat kaliyan… Kalian tu termasuk orang yang suka ngikutin trend ga nich?? Kalo iya, ku punya info lho buat kalian tentang situs-situs yang isinya mbahas tentang info-info mode yang lagi ngeTrend saat ini... Kalo nggak suka ikutin trend ya gak ada salahnya dund icip-incip dikit, buat pengetahuan ajjach.. So, langsung intip aja yuuukk !!!

www.dailyfashion.com

Ini dia situs untuk kamu yang pengen tampil nyantai alias down to earth. Soalnya, situs ini secara tegas menyatakan bukan situs untuk mode-mode kelas elit atau high class fashion. Justru sebaliknya, malah sederhana banget. Situs ini secara tegas menyatakan bukan situs jualan. Jadi kamu gak bakal bisa membeli pernak-pernik assesoris busana di situs ini. Walau begitu, kamu masih bisa manfaatin situs ini untuk keperluan lain, seperti mencari tips memilih baju untuk dipake ke pesta atau cara make up. Untuk keperluan tips ini, kamu bisa klik pada icon “daily fashion tips”. Kamu juga bisa lho minta saran seputar penampilan. Caranya tulis aja pertanyaanmu itu dan langsung kirim ke bagian fashion advice. Atau kamu pengen nyontek sejumlah tips untuk bikin kreasi baju super unik? Klik aja icon “home made fashion”. Kamu bakal bisa bikin baju sesuai keinginanmu. Serunya, kalau sering ngasih tips di situs ini, kamu bakal masuk ke dalam daftar resident experts alias para ahli. Karena, kita dianggap ‘gape’ dalam hal tertentu, terutama mode busana.

www.zoozoom.com

Situs ini lebih banyak menonjolkan artikel-artikel seputar mode yang lagi nge-trend. Sama dengan dailyfashion.com, situs ini juga bukan situs jualan. Kamu gak bakalan bisa dech nemuin item assesoris busana yang bisa dibeli di sini. Selain info-info terkini seputar mode, kamu juga bisa nemuin info seputar seni kalo ngeklik icon “art”. Kamu bakal dapetin info seputar seni, terutama seni yang berhubungan dengan dunia mode. Walau situsnya nggak didesain meriah, tapi situs ini cukup menarik untuk yang emang hobi ngikutin trend busana terkini. Kalo ngerasa info-info itu masih kurang, kamu masih bisa minta tambahan info gratis lewat free newsletter- situs ini. Caranya, kamu harus daftarin email-mu dulu di kotak yang tersedia. Setelah itu, klik icon “submit”. Dengan begitu, kamu bakal dikirimin info-info terbaru seputar mode dari situs ini.

www.fashionclick.com
Di situs yang satu ini banyak banget yang bisa kamu dapetin. Seperti dua situs sebelumnya, situs ini juga berisi info-info terbaru seputar mode. Tapi serunya, nggak hanya info tentang mode yang bakal kamu temuin. Kamu juga bisa dapetin info tentang film. Caranya klik icon “cinema”. Info film pun bisa kamu dapetin. Trus kamu juga bisa dapetin info seputar model yang memperagakan busana-busana terbaru. Dengan mengklik icon “models”, sejumlah nama model top dunia bakal kamu temuin. Untuk para cowok, nggak usah khawatir. Ada juga kok info tentang mode untuk para cowok di situs yang didesain berwarna gelap ini. Bisa dibilang, fashionclick.com ini situs lengkap untuk cewek dan cowok. TOP kan??

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda